EDUCATION

ByEki Nurhuda Almutaqin

Berita ini telah tayang di https://kuninganmass.com

KUNINGAN (MASS) – MA Husnul Khotimah berhasil merebut juara umum dalam Olimpiade Sains Kabupaten (OSK). Total ada 11 siswa dari 27 kontingen Kabupaten Kuningan yang akan bertanding di tingkat Provinsi Jawa Barat berasal dari siswa siswi MA Husnul Khotimah Kuningan.

Perolehan ini terdiri dari Juara 1 untuk bidang Matematika, Kimia, Astronomi, Kebumian dan Geografi, Juara 2 untuk bidang Matematika dan Fisika, Juara 3 untuk bidang Fisika, Kimia dan Kebumian, serta juara 5 untuk bidang Kimia.

Perwakilan kontigen MA Husnul Khotimah, Danni Abdurahman mengaku capaian prestasi ini jadi kebanggaan dan diharapkan bisa menjadi motivasi siswa-siswi lainnya.

“Untuk tahap selanjutnya, kami akan mempersiapkan kontingen OSP (Provinsi) dengan sebaik mungkin dan harapannya siswa siswi terbaik kami bisa tembus ke tingkat Nasional,” ujarnya (17/4/ 2024).

Sementara, Pimpinan Pondok Husnul Khotimah Kuningan, Ust Mulyadin, Lc, MH. juga memberikan apresiasi atas capaian yang telah diraih. Ia berharap, capaian ini menjadi langkah awal kontingan MA Husnul Khotimah dalam mengharumkan nama baik Pondok Pesantren Husnul Khotimah dan juga Kabupaten Kuningan.

“Siapkan strategi terbaik untuk tahap provinsi untuk melaju ke tingkat Nasional,” pesan pimpinan. (eki)

Categories: PRESTASI

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *